GALAU

Kamis, 16 Agustus 2012

Kalian pernah gak sih dapet pertanyaan-pertanyaan gak penting banget kayak gini

"apa sih galau?"
"kenapa sih lo galau?"
"apa sih yang menyebabkan kita jadi galau?"

Banyak pertanyaan-pertanyaan tersebut yang bersarang ke gue.
Dan disini gue akan mencoba sekuat tenaga nahan boker dan menjawab semua pertanyaan di atas.



1. "Apa sih galau?"
Menurut gue galau itu adalah gabungan huruf g, a, l, a, u.
Dari gabungan huruf  tersebut terciptalah kata "Kampret".
Eh sorry maksud gue "galau".
Terjawablah pertanyaan pertama.

2. "Kenapa sih lo galau?"
Sebenernya pertanyaan "Kenapa sih lo galau?" ini untuk gue apa untuk orang laen?
Ada kata "lo"nya disitu, berarti untuk gue.
Okeh gue jawab.
Gue pernah galau waktu nonton tipi, abis liat Agnes Monica terus gak sengaja liat SM*SH. Itu ibarat abis turun dari BMW terus naik angkot pecah ban.
Sialan banget kan?
Galau banget gak sih menurut lo?
Gue sih galau gelaaaaaaaaa.
Okeh, pertanyaan kedua udah gue jawab.

3. "Lo kok cakep banget sih ndry?"
Pertanyaan seperti ini akan gue jawab dengan rendah hati,,
Gue bisa cakep gini karna_________________ *terhenti karna ada yang ngelempar dispenser*


"Eh pinggiran koreng, emang pertanyaan ketiga kayak gitu kalimatnya?"


"Lah? Emang kayak gimana?"


"Itu kayak yang diatas tadi!!"


"Oia sorry, maklum lagi sariawan"


(Mulai serius, walopun candil udah keluar dari serius)

3. "Apa sih yang menyebabkan kita menjadi galau?"
Pertanyaan ini seperti pertanyaan yang kedua tadi.
Jadi silakan baca lagi jawaban dari pertanyaan kedua.
Okeh makasih yaa..

Kata-kata mutiara, intan, berlian, emas, perak, perunggu:

Galau itu hanya proses kehidupan
Tetaplah optimis dalam menjalankan hidup
Karna kita hidup tidak bisa terus-terusan galau
Tetaplah optimis dalam menjalankan hidup
Karna kita hidup tidak bisa terus-terusan galau
Tetaplah___________________ *terhenti karna ada yang ngelempar dispenser lagi*

"Eh sempak koala, kata-kata lo di ulang muluuuuu!!!!!"

"Oiya sorry, maklum lagi bisulan"

Semoga setelah membaca postingan gue ini, kalian berhenti untuk galau, langsung aja bunuh diri, jangan ragu.... chayo!!!!Eh....
Maksut gue.... Optimis menjalankan hidup kalian.
Tetap Move On.
Dan tetap tersenyum.
Keep smile biebehhh.

*pentung* "kayaknya jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang tadi kagak nyambung semua deh ndry....!!!"

"Biarin.... gak penting juga pertanyaannya" *kabur*

*balik lagi*

Ehem.... Apa elo pernah galau?

*kabur lagi*

0 komentar:

Posting Komentar