CALAiS At Grand City Surabaya

Kamis, 27 September 2012





Kemarin sore  ngabisin waktu dulu ke GrandCi buat ngopi-ngopi. Jadi inget kalo ada coffe shop yang lagi happening banget di Surabaya. Yep! CALAiS, pertama kali dateng kesini kemarin kesannya lumayan, soalnya beda dari coffe shop yang laian. Disini konsepnya kayak caplin gitu bisa pake bowler hat + kumis-kumisan . Bisa foto-foto juga, ada tongkat caplin juga bantal gambar kumis :D 






Sebenernya nggak murni coffe shop sih, malah mirip kayak Quickly . Ada bubble tea , milk tea, coffe, snacks, dll. Tapi lebih menarik aja kalo disini, sugar + toppingnya bisa milih sesuai keinginan kita . Misalnya topping pink bubble, pudding, oreo, dll. 





Kemarin pertama kali pengen aja mesen yg milk milk gitu, akhirnya aku pesen milk late kalo nggak salah + bubble . Tapi rasanya asli kayak es cendol mihihihi :D tapi gatau yang lain pasti ada yg enak . Harganya ada yang 17 ribu, 21 ribu, dll. Ada yang cup nya large sama reguler . Terus menariknya lagi disetiap cup nya ada tulisan quotes-quotes gitu. Yang paling aku suka french fries nya enak banget, pas rasanya cobain deh nggak bakal nyesel cuma 15 ribu.  Tapi yang paling nggak enak ya harus nungguin kumis, bowler hat, tongkat dibuat foto bergilir -___- . But most of all, it'shighly recommended! 

0 komentar:

Posting Komentar