Hidup jomblo itu warna-warni

Rabu, 30 Januari 2013

saya jomblo dan saya meratapi nasib kejombloan saya ini dengan sangat penuh bahagia. jomblo itu bisa lepas, bebas, hidup penuh warna-warni tapi tetep harus diimbangi dengan rasa tanggung jawab sebagai pria jomblo yang sholeh. ah, ini paragraf pembuka kok kayak baru aja dengan sukses mutusin pacar yang kejamnya kayak sipir penjara dengan kumis yang tebal, sukanya mukulin tahanan kalo ketauan pipis sembarangan.

hari ini saya bisa ketawa lepas karena banyak baca di facebook, twitter, tumblr, bahkan status Blackberry Messenger yang tulisan didalamnya tekesan seperti berantem sama pacarnya, ada juga yang curhat masalah LDR, bahkan tadi ada temen yang cerita pengalaman sukses dapat selingkuhan baru. sukses dapet selingkuhan baru ini yang saya bilang bego, kenapa? temen saya ini sudah punya pacar tapi terpaksa harus LDR, terus nemu selingkuhan dan tetep LDR juga. ga tau deh ini temen saya nemu selingkuhan dimana.
enak jadi jomblo, bisa ngetawain mereka-mereka yang sedang pacaran tapi nyiksa. sudah nyiksa hati, nyiksa isi dompet pula. mending saya jomblo kemana pun bebas ga ada yang ngatur, bisa godain cewek tanpa perlu dicemburui, digigit, atau dicubit. sebenernya sih kasian ngetawain temen-temen yang lagi berantem sama pacarnya, tapi salah mereka sendiri sih direkomendsikan jomblo aja tetep ga mau. HOIIIIII…. INI BUKAN PEMBELAAN SAYA PRIBADI SEBAGAI JOMBLO. TAPI EMANG BENERAN BEBAN HIDUP INI AGAK SEDIKIT BERKURANG. TERSERAH DEH!!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Jomblo adalah Pilihan

Jomblo bukan untuk di hina, tetapi harus di support..

Jomblo bukan tentang masalah kesepian..

Jomblo Tidak tertindas, tetapi bebas..

Always Happy, walau sepi !!

This is fact of Jomblo !!

Support by: http://nhick.mywapblog.com

andry mengatakan...

Wkwkwkwkwk .. Saling support aja broo , sesama jomblo ;D

Posting Komentar