Apakah semua orang alay

Senin, 20 Agustus 2012

Dalam posting ini gue bakalan Mengajuka pertanyaan-pertanyaan yang gue kurang pahami dan susah gue gali karna gak ada sekop dan karna Gue masih da masih aja jomblo .. *YA TUHAN KENAPA AKU MASIH SAJA JOMBLO* TUHAN SAID *KARNA LU KECE*. .. :')

Tanda yang pertama adalah tanda "X" yang di Baca "nya" menurut gue yang bikin tanda ini adalah sepesies jomblo alay yang lagi typo dengan bulu ketek yang menjuntai indah sambil BBMan diatas atep pak RT.Dan yang lebih gilanya lagi ya kenapa semua orang percaya dengan tanda itu KENAPA apakah orang-orang didunia ini pada alay, apakah jodoh gue jug alay, apakh kucing peliharaan gue juga alay, Jangan smpek dech, soalnya gue takut anak cucu,cicit,cocot,dan cecurut gue juga ikutan alay
Tanda yang kedua adalah orang yang SMS atau BBM yang menggunakan Angka kayak misalnya di mau bilang *kata-kata umum* "lagi apa?" kalok di alayin akan seperti ini "L491 4p4?" dalam fikiran gue saat gue baca kata-kata itu adalah MUNGKIN NI ORANG SMSAN PAKE KALKULATOR KALE tapi gue sadar ternyata kalkulaor secangih itu belum di temukan. mulai saat itu gue bersumpah akan menghapus sejarah alay dari indonesia MERDEKA *sambil hujan-hujanan dengan bulu ketek yang basah dan megeluarkan bau seperti bau Pizza"

mungkin ada saran Commen

0 komentar:

Posting Komentar