RAGU?

Sabtu, 18 Agustus 2012

DIA RAGU

AKU MERAGUKAN
lalu kapan ragu-nya hilang?

baru saya tahu sore ini
diberitahu my besties
sesuatu yang solsepatu banget!
mau saya ceritakan, tapi saya belum tahu secara mendetail apa yang telah dia sampaikan pada my besties

yang saya tahu..

dia ragu.
ragu dengan saya.
ragu atas dasar masa lalu saya.
MASA LALU?

masa lalu yang mana sih?
masa lalu sama siapa?
SAYA AMNESIA!
yang bisa buat saya AMNESIA itu ya dia, dia yang masih ragu sama saya

yang bisa buat saya AMNESIA itu ya orang tua saya

yang bisa buat saya AMNESIA itu ya teman teman saya

yang bisa buat saya AMNESIA itu ya saya sendiri

saya sudah menata sedemikian rupa mindset saya bahwa saya harus melupakan masa lalu kelam saya
dan SAYA BISA!
dahulu, memang saya tergolong orang yang MELLOW MELANKOLIS bin GALAU
tapi? yang penting sekarang.
saya dah gak pernah MMbinG lagi karna masa lalu
Galau masih sering -_- tapi BUKAN karena masa lalu
galaunya ya gara gara dia -_-

lagian ya,
ngapain juga mikirin masa lalu
masa lalu yang sudah membuatku benci
masa lalu yang sudah membuatku sakit
masa lalu yang sudah menghancurkan segalanya #lebai
masa laluku mending dibuang, dilupain aja lah paling engga
gak pantes banget diinget2 lagi, apalagi nginget perlakuannya dulu ke aku kayak gimana..
mentolo cyooook -_-
mentolo ngaplok, mentolo amnesia ae enak, mentolo mending gak kenal de'e -_-
cyok banget


sekarang saya bingung bagaimana untuk meyakinkan si Girl -_-
saya sungguh cinta dia, sayang dia #bukanGombal
saya suka semenjaaaaaaak...ah gak penting :3
pokoknya semenjaaaaaaak...gak jadi deh :p
pengen rasanya ngomong berdua buat sekedar meyakinkan dia
tapi saya tahu dia sangat sibuk -_-


PESAN SAYA:
MASA LALU CUMA BUAT BAYANGAN AJA GIRL, JANGAN PERNAH MENOLEH KE BELAKANG
AKU GAK AKAN PERNAH MAU MENOLEH KE BELAKANG MELIHAT MASA LALUKU LAGI :)
KAMU MASA DEPANKU.


#endingnyanggantungmen!


sekian selamat malam!
#badmoodDADAKAN

0 komentar:

Posting Komentar