Cerita Dibalik Video Clip Avril Lavigne

Sabtu, 18 Agustus 2012

  Tadi sore gue gak sengaja ngeliat video clip Avril Lavigne yang berjudul "Wish You Were Here". Awalnya sih biasa aja, tapi setelah gue perhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, kayaknya ada yang aneh dengan video itu.
Nah, postingan gue kali ini, akan menyelidiki kejanggalan-kejanggalan yang terjadi di video clip itu.





SCENE 1



Tampak Avril Lavigne sedang tergeletak di rumah kosong sendirian. Di dalam foto itu, ada beberapa kemungkinan yang terjadi:
1. Avril kesasar masuk rumah orang
2. Avril lagi sakit perut
3. Avril lagi ngintip orang mandi di lantai bawah


SCENE 2


Avril terlihat sedih sendirian di rumah itu, dia pasti lagi nge-tweet " HuFt 6i3 cDiH ni3Ch!". Pasti dia lagi banyak utang..

SCENE 3


Nah lo dia nangis, kalo nangis berarti dia lagi seneng, diapus dulu itu mbak air matanya biar gak keliatan jeleknya, and biasanya kalo cewek nangis itu biasanya masalah cinta-cintaan.

SCENE 4


Dia terlihat lagi megang bunga. Itu pasti bunga dari pacarnya. Tapi pertanyaanya adalah......... apa dino yang makan sayur? eh, bukan bukan, maksut gue, pertanyaannya adalah...... kemanakah perginya pacar Avril Lavigne? Dan siapakah pacar Avril Lavigne?

SCENE 5


SCENE RUSAK
BUKAN! YANG INI BUKAN PACARNYA AVRIL!!!!



SCENE 6


Tampak bunganya dibakar, sepertinya Avril lagi main sulap (ini pasti gara-gara scene rusak diatas) terus dia dapet korek darimana coba?? pasti dapet dari ngumpulin semut api.

SCENE 7


Ini yang paling aneh, rumah kosong tak berpenghuni tapi ada bak mandinya, terus dia dapet aer dari mana?? pasti aer ujan, berarti terjawab sudah darimana dia dapet api di scene di atas, dari geledek.

Kesimpulan:
Gue gak ngerti apa kesimpulannya, tapi sepertinya Avril abis dirampok abis-abisan dan cuman disisain bak mandi sama perampoknya, biar si Avril bisa galau disitu.
Itulah hasil penyelidikan gue di video clip ini, gak jelas banget, gak penting banget sih, oke yang mau muntah sekarang saatnya.

0 komentar:

Posting Komentar