Jomblo Perlu Galau Di Malam Minggu?

Jumat, 17 Agustus 2012

Sebenernya perlu gak sih jomblo-jomblo pada galau kalo udah malem minggu?
Gak perlu sih
Kenapa sih?
Gak tau juga sih
Lo harus kasih alesan sih!
Lo mau tau aja sih!
Sih! Sih!! Sih! Sih!! .......................... Sihalannnn!!!

Penggalauan di malem minggu itu perlu gak sih?
Gue punya jawabannya.



Penggalauan malem minggu?
Gue pernah galau waktu malem minggu.
Gue galau bukan karna gue jomblo,
Tapi, gue galau gara-gara gak punya cowok! *nelen obeng*

Yaah memang sih, malem minggu itu identik dengan orang pacaran
Se'onggok Pria yang menjalin hubungan dengan Se'onggok wanita.

Tapi coba pikirin lagi deh
Mikirin apa?Mikirin Saipul Jamil ngelempar sempak di Ancol!!!
Idiihhhhhhh!!!

Coba lo pikir lagi deh, apa sih yang di lakuin orang pacaran pada saat malam mingguan?
1. Jalan-jalan naik motor, Toket ceweknya kena punggung cowoknya (DOSA)
2. Nonton bioskop, cari seat yang di pojok kanan atas, biar bisa cipokan (DOSA)
3. DOSA
4. DOSA
5. DOSA
6. DOSA

Dari 6 point di atas, ternyata malem minggu bersama pacar adalah perbuatan DOSA!
Jadi, bagi para jomblo yang malem mingguan dirumah, kalian beruntung karna terhindar dari dosa.
Dari apaaaaaaaaaa?????????

DOOOOSAAAAAAA

APAAAAAAAAA?

DOOOOOOSAAAAA

aapaaaaaa????

DOSA!!!! Lo budek amat sih setan! Dasar Bocah Sarap!!

Jadi para jomblo, malem minggu gak perlu galau yak.
Masih banyak temen-temen kalian yang pada mau di ajak malem mingguan.
OK??

Share cerita kalian juga ya mblo di kotak Komengduar.

*melanjutkan malming duduk termenung dibawah dispenser*

0 komentar:

Posting Komentar