Macam Macam jomblo

Jumat, 17 Agustus 2012

Macam-macam jomblo
 Jomblo mungkin kata di atas sudah tak asing lagi bagi para jomblo di muka bumi ini, tapi pernahkah anda ketahui bahwa jomblo itu di bagi menjadi 3 macam yaitu:
1.Jomblo Ngenes: jomblo ini termasuk jomblo yang termasuk jomblo yang sangat mudah ditemui bila anda tidak percaya anda dapat mebuktikannya sediri dengan cara mengunjungi tempat-tempat tongkrongan orang-orang yang sedang berpacaran. Jomblo ngenes ini memiliki ciri khus yaitu:
a. Bila anda melihat seseorangyang sedang melamun dengan air liur yang menetes bagaikan air terjun disurga dengan pandangan menuju orang yang sedang bercinta maka itulah jomblo ngenes
b Bila dijalan anda melihat ada seseorang yang sedang murung dengan bulu ketek yang bertebaran di jalan sambil berjalan menuju neraka maka tidak lain dan tidak buka itu adalah jomblo ngenes
 

2.Jomblo Karatan: jomblo ini termasuk jomblo yang sangat sulit di temui di manapun mungkin sepesies jomblo ini hanya 2 didunia. Sepesies yang pertama adalah tiada lain dan tiada buka ya saya yak sang penulis kece inilah salah satu sepesies jomblo karatan yang sangat langka di muka bumi ini *sudah jangan di bahas terlalu jauh malu sama pembaca* sepesies yang kedua adalah teman dari sang penulis yang bernama @eghaamalia adalah sepesies pertama kali yang ditemukan oleh sang peneliti. Ciri sepesies jomblo karatan adalah:
a. Bila anda sedang jalan ke mal atau ketempat umum lainnya kan di tempat umum tu kan banyak orang yang pacaran nah gak jauh dari tempat orang berpacaran ya sekitar 5-6 meter dari tempat itu akan akan melihat orang locat gak karuan sambil memegang kepalanya dan berkata “KENAPA GUE JOMBLO YA TUHAN”
b. Bila anda sedang berpacarn atau sedang berjalan-jalan ketempat umum dan perhatikanlah sekeliling ada bila anda menemukan sesosok orang yang terdiam dengan pandangan yang "YA TUHAN AMBILAH AKU BILA MEMANG AKU JOMBLO"


3.Jomblo Plastik: Jomblo ini adalah salah satu sepesies dari segala macam sepesies jomblo yang udah gue temui di dunia ini ini adalah jomblo yang gampang banget meleleh(EMOSIAN).
ciri2nya sebagai berikut
a.Jangan pernah anda mengumbar kemesraan di depan sepesies jomblo ini sebab akan berakibat bagi anda dan kekasih anda sebab jomblo ini sepesiesnya tergolong sangat lama menjomblo dan sering emosian bila melihat sepasang kekasih yang sedang mesra ATAU LEBIH TEPATNYA ADALAH IRI

mungkin hanya ini yang dapat saya informasikan Terima kasih JOMBLO

0 komentar:

Posting Komentar