I miss you my first love

Selasa, 21 Agustus 2012


aku enggatau sama perasaanku sendiri .. seingetku , beberapa minggu yang lalu aku bikin status AKU SIAP JATUH CINTA , ADA YANG MAU MENGALIHKAN DUNIAKU? seneng banget rasanya .. tapi setelah aku membuka hati buat cewek-cewek yang deketin aku , aku coba praktekin statusku , tapi ternyata kenyataannya NOL ! satu persatu aku pilih dan ternyata tidak .. hatiku tidak berpaling buat siapapun .. tau kenapa? aku bandingin mereka semua sama kamu ! dan kamu masih yang terbaik .. mereka punya kelebihan .. tapi aku gak mencintai kekurangannya .. beda sama kamu , aku mencintai semuanya .. antara kelebihan dan kekuranganmu .. aku sanggup nerima .. terus aku ketemu jalul , apa yang tak lakuin? aku tanya ke dia,kamu sudah punya cwok apa belum ? katanya kamu belum punya.. senengggggg banget :"3 padahal selama 2 tahun kita putus , aku gak pernah tanya itu ke siapapun bahkan udah gak mikirin ittu !  terus suatu malem aku mikir , aku kenapa kaya gini ? aku kenapa inget kamu lagi? aku bayangin dari pertama kita jadian , waktu kamu minum baygon , waktu kita dipanggil bk, waktu ulangtahunku kita ke sawah hujan-hujan , waktu kita ngerayain ultah ibuku, waktu ultahmu aku sukses buat sureprise , waktu kepasar kita pake baju couple , waktu kita di rumahku , terus ke rumahmu , waktu kamu kasih aku Gelas , kasih aku coklat , waktu beli baju couple ,waktu kita  cari makan kambing berdua , waktu kita ngembala kambing ,waktu aku ketiduran drumah kamu , waktu kamu suapin aku ,  waktu kita ke tambak waktu kita aaaaah ternyata aku gak bisa lupain semuanya gak sadar setetes air mata ini jatuh dan disusul sejuta temennya .. aku nangis sejadi-jadinya .. aku inget2 kenapa kamu jahat banget sama hubungan kita yang aku rasa baik-baik aja ? aku inget segitu jahatnya kamu milih cinta yang salah .. aku inget waktu kamu milih dia daripada aku di depan ibumu .. swakiitttt kalo inget2 itu .. kalo aja waktu itu aku lebih bijak hadepi penghianatanmu , mungkin hubungan kita gak separah ini ya ? maaf aku gini , aku gakk tau harus keluarin isi tangisanku dimana ... aku yakin semuanya udah bosen kalo denger curhatanku tentang kamu .. aku yakin .. :'''''''''''''''3
I miss you my first love : ERNA YULITA SEPTIANI

0 komentar:

Posting Komentar