SINGLE HAPPY??

Selasa, 21 Agustus 2012

Soree..Soree..
Lagi pada apa niih semua???

Hmm.. Kalo gw ndiri sekarang lagi santai aja.. [emang gw santai muluu. hahahaa..] Duduk depan lappie..buka ini buka itu..dengar mp3 dari lappie juga pastinya. Gw juga lagi nungguin Spongebob niiih..dia pindah tayang sekarang, tukeran sama Moong.
Btw.. mau nulis apa ni yaa?? Bingung nentuin topik blog kali ini.
Hmm..
[Mikir..]
tik..tik..tik..tik..tik..tik..
[Waktu terus berjalan..]

Weeeeww..winamp gw lagi muter lagu Single Happy-nya Oppie Andaresta niih.
Hahahahahahaa..
Jadi ketawa sendiri denger lagunya.. [Lebih tepatnya mentertawakan diri sendiri. hihii..]
Kalian pasti tau donk lagunya kayak gimana..buat lebih lengkapnya, niiih..gw share liriknya.
Cekibrooott..!!












----->
Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

Aku baik baik saja
Menikmati hidup yang aku punya


Hidupku sangat sempurna




I’m single and very happy





Mengejar mimpi mimpi indah

Bebas lakukan yang aku suka


Berteman dengan siapa saja




I’m single and very happy





Mereka bilang sudah saatnya karena usia

Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku


Pada waktu dan cara yang indah





Waktu terus berjalan tak bisa kuhentikan

Kuinginkan yang terbaik untuk hidupku
----------------------------------------------------------

Naaah..itu dia liriknya.
Bagi gw tu lagu sedikit-banyaknya cukup ngena & mewakili posisi gw sekarang.
Kenapa???
Cukup banyak teman gw yg bilang : 
gw pemilih
Gw bingung kenapa mereka bisa mikir gitu..perasaan gw ga kaya' gitu deeh. [Menurut gw yaa..]
Okee.. mungkin gw memang agak selektif memilih cewek.
Perlu dicatat : Selektif disini maksudnya bukan gw milih cewek karena KEKAYAANnya, TAMPANGnya atau kasarnya gw nyari sosok yg SEMPURNA. Bukaaan..bukan itu. [SEMPURNA itu ga ada..SEMPURNA itu hanya milik ALLAH SWT.]
Lagian gw sadar diri koq..sadar-sesadar-sadarnya. hehe..
Gw sendiri juga jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhh bgt dari sempurna. 
Selektif disini maksudnya gw nyari seseorang yg bener-bener bisa buat gw nyaman & klop sama gw yg "super kreatif,cukup usil dan sedikit cuek" ini. hahahahaa.. 
Gw nyari seseorang yg bisa deket sama keluarga gw..begitu juga sebaliknya.
Bukan karena apa-apa..gw pernah gagal sebelumnya. Ga mau lagi itu terulang. [Masih parno..lebay deh]



Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia.

masih kecil emak bapake

Aku baik baik saja









Menikmati hidup yang aku punya

Hidupku sangat sempurna ---> lebih tepatnya CUKUP..bukan SANGAT.

I’m single and very happy

Begitulah kira-kira.
Gw senang dengan keluarga, teman dan orang-orang yg care sama gw.
Tenang saja..gw baik-baik saja koq. hohoo..
Memang..kadang gw ngerasa ada yg kurang. Kadang gw cukup iri sama yg udah punya 'kekasih hati'nya. [Halaaaahh..bahasa gw. hahahaa..]
Tapi gw masih punya sahabat koq..punya keluarga yg bisa buat gw ga mikirin itu aja.

Mengejar mimpi mimpi indah

Punya kesibukan..tuntutan masa depan yg harus gw selesaikan secepatnya .


intinyaa...
Tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku









Pada waktu dan cara yang indah
Hahahhaa.. 
Yeaaahh...gw yakin ituu.
Gw yakin akan datang pasangan jiwaku..pada waktu dan cara yang indah.

Waktu terus berjalan tak bisa kuhentikan









Kuinginkan yang terbaik untuk hidupku

SEMOGA.
^_^

[Ga jelas banget ya tulisan blog gw hari inii..jadinya malah ngebahas lagu. Ujung-ujungnya curhat colongan. Hahahhahahaa..]
ckckck..

0 komentar:

Posting Komentar